Skip to content
Home » News-default » KAMU PRIBADI YANG PRODUKTIF? YUK KETAHUI ALASAN MENGAPA PRODUKTIF ITU SANGAT PENTING!

KAMU PRIBADI YANG PRODUKTIF? YUK KETAHUI ALASAN MENGAPA PRODUKTIF ITU SANGAT PENTING!

Manusia adalah makhluk sosial dan memiliki akal yang cerdas, setiap hari manusia pasti mengerjakan sesuatu dari yang membersihkan rumah, belajar, bekerja, hingga melakukan hobi untuk mengisi hari-harinya.

Dalam mengerjakan semua kegiatan membutuhkan jiwa ‘produktivitas’ agar hal yang kita kerjakan bisa dilaksanakan dengan lancar dan membuahkan hasil yang terbaik. Banyak sekali manfaat yang kamu dapatkan jika berhasil produktif, yakni:

1. Focus On Work
Fokus menjadi kunci menjalani jiwa produktif, ketika kamu berhasil untuk produktif dalam menyelesaikan suatu kerjaan niscaya pasti kamu akan terbiasa dengan fokus.

2. Time Management
Kamu tahu nggak nih, KIMers? Jika sudah terbiasa dengan produktif dipastikan kimers akan terlatih dalam proses time management. Hal ini sangat membantu kamu untuk membagikan waktu supaya job yang kamu kerjakan bisa on point.

3. Good Mood
Menjadi seorang produktif semakin terbiasa dengan melakukan pekerjaan, sehingga mood yang dirasakan terasa bersemangat dan menyenangkan saat mengerjakan.

4. Memiliki Mindset yang positif
Jiwa produktif pasti memiliki mindset yang positif, tidak akan stress karena jalan dari produktif adalah melatih mental dengan cara berpikir positif dalam mengerjakan sesuatu.

5. Creative and Innovative Thinking
Konsisten dengan jiwa produktif, pekerjaan menjadi lebih mudah dan memiliki skill brainstorming dengan baik. Berpikir kritis untuk menciptakan ide – ide baru secara kreatif dan inovatif untuk branding yang lebih baru.

6. Problem Solving
Dunia tak lepas akan adanya konflik apalagi setiap pekerjaan atau suatu hal pasti ada yang namanya permasalahan konflik, seseorang yang memiliki jiwa produktif juga pasti bisa memecahkan permasalahannya dengan baik dan tak dicampuri oleh amarah melainkan bisa terkendali dengan santai dan baik.


Awal – awal mungkin susah dilakukan jika menjadi produktif, tapi manfaat dari yang KIMers lakukan akan membuahkan hasil yang terbaik. Yuk, memulai untuk melakukan hal – hal yang positif!
Open chat
1
Scan the code
Hello 👋
Can we help you?